Selasa, 25 November 2008

Ir. Johny Halim Ja’far Pimpin DPD REI Sumbar

2008-09-15 02:29:10
Sumatera Barat : Ir. Johny Halim Ja’far Pimpin DPD REI Sumbar
Anggota REI Sumatera Barat dalam forum Musyawarah Daerah VII, bulan Mei lalu, akhirnya memilih Ir. Johny Halim Ja’far, menjadi Ketua DPD REI Sumbar periode 2008-2011. Setelah terpilih, mantan wakil ketua DPD REI Sumbar periode 2005-2008 berjanji akan mengabdi untuk membesarkan REI Sumbar ke depan. “Jabatan ketua ini adalah amanah. Untuk itu, saya berjanji akan berupaya menjalankan amanah ini. Seperti diketahui, REI ini adalah organisasi kuat. Oleh karena itu, saya akan berupaya memberdayakan seluruh potensi yang dimiliki anggota REI Sumbar,” ungkap Johny yang juga Direktur Utama PT Taruko Bunda Indah Lestari.

Terpenting kata Johny, bagaimana ke depan dengan semangat kebersamaan, REI Sumbar mampu menjadi partner terbaik bagi pemerintah, dunia perbankan serta instansi terkait lainnya. Organisasi yang bermanfaat bagi anggotanya dalam mensukseskan program perumahan bagi rakyat.

Sebelumnya, di sela-sela pembukaan Musda REI Sumbar, Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Muhammad Yusuf Asy’ari berharap REI Sumbar tetap konsisten membangun RSH. “Seperti diketahui, pembangunan perumahan belum bergerak cepat di Sumbar. Oleh karena itu, kita butuh lompatan. Ini mengingat, kebutuhan masyarakat akan kebutuhan pokok rumah masih sangat tinggi, baik dalam bentuk huni atau sewa,” jelas Yusuf Asy’ari.

Tidak ada komentar:

Hasil Tanam Padi Sabatang

Hasil Tanam Padi Sabatang
Hasil Penelitian selama 2 Tahun